Subscribe to RSS feeds

Jumat, 27 Desember 2013

Sekilas Bisnis Oriflame

Oriflame didirikan pertama kali di Swedia pada tahun 1967 oleh kakak beradik ketika berusia 30 tahunan. Mereka adalah Robert af Johnnick dan Jonas Af Johnnick. Oriflame saat ini terdaftar di bursa saham Stockholm dan salah satu pendiri world Childhood Foundation.

Produk Oriflame

produk oriflame
Oriflame menentang tes produk kepada hewan untuk dijadikan percobaan. Satu produk skin scare yang akan diluncurkan dapat memakan waktu tes hingga 3-4 tahun guna menghasilkan hasil yang tepat dan aman untuk konsumennya. Produk-produk Oriflame adalah produk import dan sudah diuji coba sesuai dengan iklim Indonesia.
Hingga saat ini, Oriflame menawarkan 600 produk per katalognya. Oriflame memproduksi sendiri produk-produk tersebut di pabriknya yang berada di Dublin. Semua produk bermutu ini dibuat hanya dari tumbuh-tumbuhan dan tidak ada unsur kimiawi, sehingga aman untuk mereka yang berkulit mudah alergi danhalal bagi mereka yang muslim. Kandungan hewani yang terdapat pada produk-produk Oriflame hanyalah madu dan telur.
Oriflame adalah perusahaan Direct Selling / MLM kosmetik dengan pertumbuhan tercepat dan terbesardari seluruh perusahaan kosmetik dunia. Oriflame juga satu-satunya penerima award dalam konferensi Direct Selling seluruh dunia di Singapura pada November 2008 yang lalu. Hal ini karena pertumbuhan Oriflame mencapai 41%, jauh di atas perusahaan Direct Selling atau MLM lainnya.

Bisnis Oriflame: Why?

Pasar pertama dan yang terbesar saat ini adalah Eropa. Sementara, pasar Asia pertama adalah Indonesia yang kini menempati urutan 6 besar dari 55 negara. Oriflame adalah satu-satunya bisnis dengan perpaduan Direct Selling dan Multi Level Marketing.
Artinya, kamu bisa langsung menghasilkan uang dengan berjualan dan mengembangkan jaringan, karena produk-produknya yang memang begitu mudah dijual dan kamu juga bisa melebarkan jaringanmu untuk mendapatkan jenjang karir dan menjemput impianmu.
Seperti kami di bossfamily yang lebih memilih melakukan bisnis jaringan Oriflame melalui sistem online dan offline. Saat ini, Oriflame memiliki konsultan hampir tiga juta orang di seluruh dunia dan hampir 300 ribu diantaranya berada di Indonesia. Ini artinya, masih banyak peluang karena jumlah penduduk Indonesia hampir 250 juta jiwa! Bisnis Oriflame sangat mudah dijalani dan memiliki target pasar yang begitu begitu luas!

0 comments:

Posting Komentar