Subscribe to RSS feeds

Senin, 16 Februari 2015

ORIFLAME PILIHAN BISNIS YANG TEPAT

Ternyata... Saya tidak salah pilih......
Memilih dan mempertahankan bisnis Oriflame yang saya jalani sampai sekarang ini.....
Banyak ternyata yang saya temukan 2 hari ini. 

- TERNYATA Andrie Wongso mengatakan bahwa puluhan tahun dia memotivasi banyak MLM, pertama kali nya ikut mengisi acara motivasi di Director Seminar Oriflame, Oriflame memiliki acara yg luar biasa sangat besar dibandingkan semua perusahaan MLM lainnya. *MANTAP*

- TERNYATA Oriflame memiliki grafik pertumbuhan selama 15 tahun terakhir ini SELALU MENINGKAT, dan peningkatan total hingga 35%. *LUAR BIASA*. Ini menandakan Oriflame adalah perusahaan yang sangat kuat dan pilihan tepat untuk bisnis jangka panjang yang menunjang masa depan kita.
- TERNYATA, Hanya Oriflame yang SANGAT BERANI memberikan penghargaan yg begitu besar. Contoh : New Senior Manager GRATIS Sepeda Motor. Coba cari perusahaan mana yang bisa kasih begitu banyak hadiah yang gak nanggung2 harga nya.
- TERNYATA, di bisnis Oriflame selain materi yg di dapat juga ada suatu kepuasan dan kebanggaan karena kita bisa saling membantu banyak orang untuk sukses juga di bisnis Oriflame.
Dan masih banyak lagi TERNYATA......TERNYATA yang lainnya.
Yang terpenting adalah SEMUA ORANG PASTI BISA MENCAPAINYA, dan Modal sangat sangat relatif KECIL.
Hanya dg Rp 24.900 untuk mendaftar menjadi member Oriflame.
Mau saya bantu untuk menjadi sukses? Join sekarang juga bersama saya.

Sms/wa 08562804009

0 comments:

Posting Komentar