Subscribe to RSS feeds

Sabtu, 07 Maret 2015

MAU SUKSES DI ORIFLAME???? SELALU UPGRADE IMPIAN KITA


"KEBERHASILAN BERAWAL DARI IMPIAN"
Ini adalah pernyataan yang selalu saya jadikan dasar kenapa aku harus terus jalanin Oriflame.

Impian itu adalah salah satu rahasia sukses yang harus kita miliki.
Tentu saja impian itu harus kita jalankan dengan action. Istilah kerennya adalah DREAM AND ACTION. Hehehehe

Orang-orang yang sukses itu karena mereka berani bermimpi meraih sukses. 
Orang-orang yang kaya itu karena mereka berani bermimpi menjadi kaya.

Begitu juga dengan bisnis yang aku jalani sekarang ini. 
Untuk menuju tangga sukses di Oriflame kita juga harus mempunyai kekuatan/bahan bakar yang dahsyat yaitu IMPIAN.

Impian saya pertama kali untuk gabung di Oriflame ini adalah saya pengen punya penghasilan yang lebih besar lagi dari penghasilan saya sebagai karyawati di perusahaan textile dengan gaji 1,2 juta.

Gak cuma itu saja, impianku yang paling besar adalah mau membahagiakan orang tua saya. 
Kenapa saya harus membahagiakan orang tua saya? 
Karena sampai saat ini saya merasa bersalah, saya sudah bekerja selama 15 tahun namun saya sama sekali belum bisa memberikan kebahagiaan kepada orang tua saya. Saya belum bisa balas budi kepada ibu saya. 
Karena saya tahu, orang yang saya sayangi ini untuk saya bahagiakan itu waktunya sangat terbatas. 
Mungkin orang tua kita tidak punya waktu banyak lagi hidup bersama kita. 
Mereka pasti akan meninggalkan kita, sementara kita belum bisa membahagiakan mereka apa-apa. 
Saya harus bener-bener berpacu dengan waktu bila tidak waktu yang akan meninggalkan saya.
Saya gak akan menyerah dengan segala keadaan saya, saya harus terus bergerak, bekerja dan berfikir.
Dalam 3 bulan ke depan saya harus menjadi seorang SENIOR MANAGER dan bisa mendapatkan hadiah gratis motor Honda Beat dari Oriflame.

Mulai tahun 2015-2016 saya juga harus mendapatkan cash award mulai dari 7 juta sampai dengan 42 juta.
Di tahun 2016 nanti saya pengen kasih hadiah umroh kepada orang tua saya, itu impian besar yang harus secepatnya aku raih.

Selain ingin membahagiakan orang tua, saya pengen bisa membahagiakan anak semata wayangku Aileen, pengen bisa menyekolahkan dia di sekolah terbaik, pengen membelikan apa-apa yang Aileen mau, pengen ajak jalan-jalan dia dan suami dan juga keluarga saya di tempat-tempat wisata di Indonesia yaitu ke Bali, Lombok, Malang dan wisata lainnya.
Dan juga pengen bisa berlibur bersama anak, suami juga ke luar negeri termasuk Bangkok, Singapore, dan lain-lainnya.
Dan gak cuma itu saja, secepatnya saya pengen beli rumah biar nasibnya gak terus-terusan numpang seperti saat ini. Meski dengan cara kredit tapi pengen segera punya rumah yang sangat minimalis.

Di tahun 2016 nanti saya harus kejar tittle DIAMOND DIRECTOR, agar bisa dapat cash award 42 juta dan juga mobil Honda CRV gratis dari Oriflame.
Impian saya adalah memiliki Honda New CRV berwarna merah. Hehheheee.... Aku pasti bisa........
Karena saya pengen bisa pergi jalan-jalan berdua sama anak saya, dengan bisa menyetir sendiri dan juga dari hasil kerja sendiri.

Di tahun 2015 dan 2016 nanti saya harus bisa mengikuti program-program dari Oriflame yaitu bisa jalan-jalan ke luar negeri. Gak tanggung-tanggung aku harus bisa mengikuti program jalan ke Bangkok atau Singapore dan juga bisa mengikuti program ke Copenhaggen Denmark.

Di tahun 2017 nanti saya punya impian naik haji. Aamiin...

Jadi saya selalu sadar bahwa kalau kita ingin sukses di Oriflame kita harus selalu mengupgrade mimpi kita. Jadi untuk semua my dreamer..... Ayo kita siapkan Dream Board kita dari sekarang.

GO DIAMOND.... GO PRESIDENT












0 comments:

Posting Komentar