Subscribe to RSS feeds

Kamis, 01 November 2018

Reminder Me

Menjadi seorang pendidik PAUD adl sebuah amanah yg besar yg harus saya jalani dg melibatkan segenap kemampuan intelektual, emosional, dan spiritual saya.

Maka dr itu saya hrs menjadi pendidik yg profesional yg tidak cukup hanya menguasai ilmu yg akan saya ajarkan melainkan saya jg dituntut utk bisa memahami  kondisi anak2 didik saya.
Tdk cukup itu saja...  
Tp saya ini hrs jd pendidik yg inspiratif, pendidik yg profesional dg tugas utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi anak didik saya....
Saya jg hrs jd pendidik yg entrepreneur yg selalu berani ambil resiko atas apa yg saya kerjakan dan saya yakini akan membawa perubahan. 

Ana.... Iya kamu Ana.... 
Km jgn takut menghadapi resiko kegagalan, tantangan adl sesuatu yg harus km lewati. 
Pd prinsipnya km hrs mengerjakan sesuatu yg baru jika hasilnya salah itu masih lebih baik dari pada kamu diam.... 

(Reminder buat diri pribadi) di saat banyak pekerjaan yg hrs segera diselesaikan....

Pokokeeeeeeee...... "Hari esokku harus lebih baik dari hari ini"
💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

0 comments:

Posting Komentar