Subscribe to RSS feeds

Rabu, 01 April 2015

BONUS ORIFLAME MARET 2015

Tanpa bermaksud untuk pamer, saya hanya ingin menunjukan bahwa ini membuktikan bahwa keterbatasan itu tidak menghalangi siapapun untuk maju..... 

Bisnis ini saya kerjakan full online lho..... 
Alhamdulillah selama tahun 2015 ini bonus semakin naik..... 
Alhamdulillah juga.... karena bukan hanya saya saja yg bisa naik bonusnya....tp leader2 di jaringan saya bonusnya juga naik..... 


Makanya aku dari awal selalu bilang bahwa kita bisa sukses berjamaah..... 
Tinggal urus ibank BNI saja dech krn ibank keblokir, jd biar bisa kasih bukti bahwa bonus yg tertera di sini sama dg bonus yg dikirim ke rekeningku..... dan tunggu bukti transfernya dari oriflame tgl 5 ya....... 
Yang masih seneng baca timeline dan belum gabung Oriflame, yuk gabung dr sekarang ya..... 
Kita bareng2 suksesnya ya..... dan pasti aku bimbing langsung dech.... 

SMS/WA 08562804009 
PIN BB 792F1955 




0 comments:

Posting Komentar