Subscribe to RSS feeds

Kamis, 19 Februari 2009

Happy....

Hari ini 19 Februari 2009, Aileen-ku udah berusia 7 bulan 12 hari.
Bahagianya hatiku, karena td malam Aileen-ku bikin kejutan, uhuuuuiiiii...... asyeeeeekkk..... kejutan apa ya???
Awalnya aku berdua lg nyanyi2 di kamar, tiba2 kok tercium bau eeehhhmmmmmm..... rodo2 gak enak gituu.... hehehhehee... ternyata Aileen lg pup, aku tinggal dia di kamar sendirian ak berlari menuju kamar mandi....
Buru2 aku masuk kamar krn Aileen udah nangis, aku bener2 terkejut ternyata dia udah duduk di pojokan tempat tidur tepat di bawah jendela.
Tepat pkl 19.10 td malem dia bisa duduk untuk pertama kalinya.
Sungguh.... aku jadi happy banget....

Ya Allah.... Ya Rahman....Ya Rahiim........
Jadikanlah Aileen Nasywa Shabira anak yang sholehah,
Berikanlah dia keberkatan dan kebahagiaan di dunia dan akherat.
Amin...

0 comments:

Posting Komentar